Jumat, 16 Juli 2010

malu:">

udh sebulan gak nge post. hbiss gue jg gk tau mau nge-post apaan. nah skrg gue mau nge-post crita memalukan. yg jeleknya hal memalukan itu terjadi pada GUE.

critany, di sore hari gue lg asik"ny nnton tv, hbis itu telepon rumah bunyi. gue angkat.

yg telpon: "Assalamualaikum Wr. Wb, bisa bicara dengan ibuny ini tante eriza."
yg gue denger tuh kayak gni:
"Assalamualaikum Wr. Wb, bisa bicara dengan ibu eriza?"

hbis itu gue jawab aja, " maaf, ini bukan rumahny ibu eriza". yg nelpon jawab "bisa bicara dgn ibuny, ini tante eriza" karena gue malu jdiny, telpon itu lnsung gue kasih ke mama ku, dn gue kabur nutupin muka pke bantal. gue maluuuuuuuuuuuuuu banget. mama ku ngakak, gue jg ngakak sekaligus maluu.

gue gak tau apa yg gue pikirin saat itu gue gak terlalu merhatiin atau mungkin gue hrus k THT mriksa telinga gue. sekian ceritany dan trim's:D

*keep smile:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar